Salam Kenal

Assalamu'alaikum??
Hai, Hai,
akhirnya saya bikin blog tapi bingung ni Blognya mau diisi apaan. Ada ide kah??
berhubung saya doyan ngobrol, doyan memperhatikan sekitar, doyan ngetik dan doyan nyindir (kata seorang sahabat... T.T), maka blog ini saya beri nama SECANGKIR KOPI. kenapa? karena Kopi biasa diidentikkan dengan saat santai dan senggang diiringi obrolan mulai dari yang ringan sampai yang berat, mulai dari yang hangat sampa yang panas.
soal tampilan, ehm... ehm... kenapa ungu? karena itu warna kesukaan saya. (penting ga sih? hihi...). Ungu melambangkan kelembutan sekaligus keanggunan. Cewek banget kan?
Yuk, mari kita budayakan menulis. mulai dari menulis Diary, menulis cerpen dan menulis blog seperti ini pun boleh. asah terus kreativitas kita. menulis banyak manfaatnya kok. ^^
see ya,
wassalamu'alaikum??

5 komentar:

wa'alaikum salam, moga kerajinan menulis bermula dari sini, tetap semangat...

ikutan Bloofers yuuuk...

mas Dimas Ardy, terima kasih. insyaallah. saya sudah kirim permintaan ke bloofers. ^^

mbakk, salam kenal, ceritanya bagus, selamat! karena mbak orang pertama yang bisa membuat saia lama tersesat dan tenggelam menikmati secangkir kopi di dalamnya, rasanya sama seperti kopi, pahit, tapi begitu telah candu apalah arti pahit, filosopi kopi yang sederhana... hemm, mbak, maaf klo boleh tanya, ini seperti cerita nyata ya? rasanya sieh iya...

mbak *Spring: terimakasih atas pujian. tapi berlebihan kayaknya. ini masih tahap belajar.
saya jawab pertanyaannya. iya, memang hampir semua kisahnya nyata. baik pengalaman pribadi, maupun kejadian di sekitar saya. semoga bisa diterima cerpen saya. ^^ sekali lagi terima kasih.

ah, mbak merendah, jangan panggil saia "mbak" hehe, kurang pantas rasanya memanggil yang lebih muda dg "mbak", serius mbak, ceritanya bagus, saia senang dengan hampir semua coretan yang ada disini...apalagi yang ketegaran luar biasa maupun cerita ttg seorang istri yang begitu mencintai suaminya, hiks :'(

Post a Comment